Female Disc Jockey (FDJ) Rhany Riyanti, gadis cantik bertubuh mungil akan tampil di The Level Club.

Malam Minggu Bareng FDJ Rhany Riyanti di The Level Club Makassar

Kamis, 13 April 2017 | 21:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Female Disc Jockey (FDJ) Rhany Riyanti, gadis cantik bertubuh mungil akan tampil di The Level Club.

Memulai berkarir menjadi seorang setelah berkecimpung cukup lama sebagai seorang model, Rhany akan menghibur para clubbers Makassar selama lebih kurang 2 jam di Club Eksekutif yang berlokasi di Jalan Sumba Opu No 227 C Makasar, Sabtu (15/4) mendatang.

pt-vale-indonesia

Public Relation The Level Club, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan, setelah sukses menghelat beberapa event sebelumnya, kali ini The Level Club menampilkan FDJ Rhany yang dikenal handal dan memiliki banyak pengalaman dalam dunia DJ profesional, serta menjadi famale DJ terlaris yang banyak diminati club-club di Jakarta, Batam, Surabaya, Kendari, Manado serta Makassar sendiri.

“Pihak manajemen kami kali ini menampilkan Fdj Rhany, selain untuk memenuhi permintaan para clubber Makassar, juga karena performa wanita muda yang memulai kariernya di dunia entertainment sejak kelas 2 SMA ini banyak diminati, terutama karena aksi panggungnya di atas turntable yang kerap membuat para clubbers terpesona dengan gaya khasnya yang sexy,” papar Zul.

Selain penampilan Dj Rhany, malam minggu nanti juga akan dimeriahkan Zinergy Band, Love Sexy Models, Dj Archy dan Dj Ellieza.(*)