Rusdi Masse Minta Bupati dan Wakil Bupati Lutim Tetap Kompak

Kamis, 13 April 2017 | 17:19 Wita - Editor: Syamsuddin -

Luwu Timur, GoSulsel.comKetua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) menyebutkan NasDem merupakan partai nasionalis yang selalu menjaga keharmonisan. Untuk itu, ia berharap Bupati Lutim, Thoriq Husler dan Wabup Lutim, Irwan Bachri Syam selalu harmonis dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“NasDem harus menjaga keharmonisan dan kekompakan antara pak Bupati dan Wakil Bupati Lutim. Jangan ada yang memberikan input input yang negatif sehingga keduanya rekat tidak boleh itu. Harus kompak,” ujar RMS, saat memberikan sambutan diacara pelantikan Irwan Bachri sebagai Ketua NasDem Luwu Timur, Kamis (13/4/2017).

Menurut RMS, kehadiran Muhammad Husler sebagai Bupati Lutim di acara pelantikan DPW NasDem Lutim merupkan bentuk kekompakan dan perhatian bupati Lutim terhadap niat tulus NasDem dalam membela dan memperjuangkan hak-hak rakyat.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler dalam sambutannya sebagai pemerintah menyampaikan terima kasihnya kepada NasDem dan RMS yang telah memberikan kontribusi besar dalam membangun Lutim ke arah yang lebih baik.

“Perubahan itu penting untuk ke arah yang lebih baik. Saya dan rakyat Lutim bersama adik saya Wabup Lutim ikut menyampaikan terima kasih kepada Pak RMS. Jangan ada yang mencoba menganggu kami berdua. Izinkan kami bekerja. Betul apa yang disampaikan Pak RMS demi masyarakat yang lebih baik dan maju,” jelas Husler.

Ratusan warga Lutim yang ikut hadir dalam acara pelantikan tersebut. “Ini menandakan bahwa NasDem menjadi perhatian rakyat dan terus memperhatikan kiprahnya dalam rangka mengawal pemerintahan dari pusat dampai Lutim,” beber Husler.(*)