Kalla Toyota Tawarkan Wisata Religi Gratis Selama April 2017

Jumat, 14 April 2017 | 13:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebagai upaya semakin memudahkan pelanggan untuk memiliki Toyota di bulan April, Kalla Toyota kembali memberikan penawaran spesial dengan memberikan berbagai benefit tambahan. Salah satu yang ditawarkan yakni Wisata Religi Gratis.

Gratis Wisata Religi merupakan pilihan program yang memberikan perjalanan religi bagi pelanggan yang ingin memiliki produk unggulan Toyota namun bisa juga berwisata ke Mekkah, Jerussalem, atau Bangkok.

“Tujuannya, mungkin ada orang yang mau beli mobil tapi mau piknik juga, jadi kita beri pilihan untuk konsumen punya mobil sekaligus bisa piknik,” kata General Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin, Jumat (14/4/2017).

Tak ada syarat yang diberlakukan untuk mendapatkan kesempatan wisata religi gratis tersebut, semua pelanggan yang membeli salah satu dari Avanza, Yaris, Sienta, atau Rush akan mendapatkan tiket gratis ke salah satu dari tiga negara tersebut.

“Kalau yang beli Avanza bisa umrah ke Mekkah atau ke Thailand, tapi kalau ke Yerusalem untuk pembeli Avanza tidak bisa karena kan biayanya jauh lebih besar. Beli Sienta bisa pilih umrah, Thailand, atau ke Yerusalem,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pelanggan juga semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan yakni angsuran hanya 90 ribuan perhari atau DP 20 jutaan. Bagi pelanggan yang tidak ingin mengikuti wisata religi, bisa memilih pilihan ini. Pelanggan dengan pembelian tunai juga akan menerima fasilitas free asuransi all risk dan free aksesoris.

“Wisata Religi dan Angsuran 90 ribuan maupun DP 20 jutaan adalah berbagai kemudahan yang kami tawarkan kepada pelanggan sebagai wujud semangat semua lebih mudah di Kalla Toyota,” tambahnya.

Kalla Toyota terus memberikan apresiasi sangat tinggi kepada semua pelanggan yang telah memberikan kepercayaan di seluruh produk Toyota. Oleh karena itu, Kalla Toyota akan terus berupaya mendekatkan diri dengan pelanggan, melalui berbagai aktifitas dan penawaran menarik selama April 2017.

Nikmati juga fasilitas Trade In Kalla Toyota bersama USED CAR. Datang dengan mobil lama, pulang dengan mobil baru. Mobil Anda bisa ditukar dengan yang baru sesuai harga jual mobil yang Anda miliki.

“Jika kostumer berencana untuk trade in, kasi tahu saja tim kita di cabang, tim cabang akan bantu ke Kalla Used Car, lalu tim Kalla Used Car akan datang mengecek mobil tersebut harganya berapa. Setelah itu, tinggal kasi mobil lamanya dan pulang bawa mobil baru,” paparnya.

Dijelaskannya pula bahwa hingga tahun ini, Trade In di Makassar sudah mencapai sekitar 50 unit perbulan.(*)


BACA JUGA