Syahar Minta Guru di Sidrap Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Jumat, 14 April 2017 | 16:34 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Fraksi NasDem, Syaharuddin Alrif menjadi pembicara dalam Seminar dan Workshop Inovasi Guru, di Gedung Juang 45, Jl Jenderal Sudirman, Pangkajene, Sidrap, Jumat (14/4/2017).

Syaharuddin Alrif memberi motivasi kepada sekitar 200 guru yang ada di Sidrap untuk terus meningkatkan kualitasnya.

“Kualitas peserta didik ditentukan pula oleh kualitas gurunya. Makanya setiap guru harus terus berinovasi, dan berbenah meningkatkan kualitasnya, agar tidak ketinggalan zaman,” katanya.

Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel itu berjanji memperjuangkan kesejahteraan guru yang ada di Sulsel, utamanya di Sidrap.

“Melalui DPRD Sulsel, saya siap memperjuangkan aspirasi guru. Dengan catatan guru juga harus meningkatkan kualitasnya, jangan malas mengajar,” harapnya.

Beberapa hal terkait dengan kesejahteraan guru yang berhasil diperjuangkan seperti tambahan vakasi guru, dan perda penyelenggaraan pendidikan yang banyak berpihak kepada pelayanan pendidikan yang berkualitas kapada peserta didik.

Selain Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif juga hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Sidrap Nurkanaah sebagai salah satu pembicara.(*)


BACA JUGA