PSM Makassar memperkenalkan secara resmi 28 pemain yang akan membela panji kebesaran Ayam Jantan dari Timur di Liga Gojek Traveloka Indonesia musim 2017/Jum;at, 14 April 2017/Erick Didu/Gosulsel.com

Menanti Kepiawaian Marc Klok

Sabtu, 15 April 2017 | 11:50 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts akan menurunkan Marc Anthony Klok saat timnya bentrok dengan Persela Lamongan pada laga perdana Liga I Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (16/4/2017) besok. Laga tersebut akan menadi debut pertama sang gelandang bertahan tersebut di PSM.

Marc Klok direkrut lansung Meneer Robert dari klub Skotlandia, Dunde F.C, untuk mengisi lini tengah Pasukan Ramang. Pemain berusia 27 tahun tersebut masuk skuat PSM tanpa menjalani seleksi sehingga menarik ditunggu kepiawaiannya dilini tengah nantinya.

β€œIa (Klok) siap main pada pertandingan perdana di liga nantinya,” kata Robert Alberts.

Di PSM, pemain berkebangsaan Belanda tersebut mengenakan nomor punggung 10. Nomor tersebut sebelumnya milik Raphael Maitimo yang hengkang ke Persib Bandung.

Menghadapi Persela dilaga perdana, PSM mengusung misi meraih kemenangan. Apalagi akan bermain didepan suporter dan pendukungnya.

“Setiap tim pasti ingin menang. Kita juga menargetkan kemenangan dipartai pertama melawan Persela,” ujarnya.(*)

 


BACA JUGA