PSM Makassar memperkenalkan secara resmi 28 pemain yang akan membela panji kebesaran Ayam Jantan dari Timur di Liga Gojek Traveloka Indonesia musim 2017/Jum;at, 14 April 2017/Erick Didu/Gosulsel.com

Meneer Robert Ditarget Raih Tiga Kemenangan Awal

Sabtu, 15 April 2017 | 11:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mendapat tugas dari pihak manajemen klub. Yakni, mewajibkan meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan di awal Liga I Indonesia 2017.

Lima laga awal PSM akan menghadapi Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui dan PS TNI.

“Kami tidak mau tahu bagaimana caranya mendapatkan 9 poin di lima laga awal tim kami itu harus dicapainya,” kata  Chief Eksekutif Officer ( CEO) PSM, Munafri Arifuddin, Jumat (14/4/2017).

Dia mengatakan jika target tersebut tak tercapai, pihak manajemen akan melakukan evaluasi pelatih. Alasan target tersebut karena PSM mengusung misi juara liga.

“Kkami akan evaluasi pelatih apabila target tersebut tak tercapai. Kami sangat bersyukur kalau lebih,” lanjutnya.

Menghadapi Persela dikandang sendiri, kata Munafri, tak ada alasan untuk hasil imbang apalagi kalah mengingat materi Ayam Jantan Dari Timur ini terbilang berkelas dan berada diatas tim lawan.

“Kemenangan atas Persela Lamongan itu penting karena ini penentuan tim dikompetisi. Apalagi kami bermain di rumah sendiri,” tutupnya.(*)