PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di sulawesi bersama Pajero Sport Family (PSF) kembali melahirkan community Otomotif yang berbasis di daerah Sulawasi.

Pajero Sport Family Chapter Celebes Resmi Terbentuk

Sabtu, 15 April 2017 | 23:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di sulawesi bersama Pajero Sport Family (PSF) kembali melahirkan community Otomotif yang berbasis di daerah Sulawasi. Pajero Sport Family (PSF) chapter Celebes lahir sebagai chapter ke-12. Pengukuhan pengurus PSF chapter Celebes dilaksanakan di Trans Studio Makassar, Sabtu (15/04/17).

Head Dept Marketing BBM, Ahmad Bahar, mewakili manajemen dalam sambutannya pada pengukuhan pengurus PSF chapter Celebes mengatakan, keberadaan Community Otomotif sekelas PSF di Sulawesi semakin mengukuhkan eksistensi Mitsubishi sebagai kendaraan yang prestisius khususnya Pajero Sport. Sedari dulu SUV Mitsubishi merupakan pilihan terbaik bagi pecinta otomotif.

“Selaku dealer Mitsibushi, kami merasa bangga dengan terbentuknya PSF Celebes, mengingat PSF merupakan salah satu Club Otomotif yang diperhitungkan di Indonesia. Club Mitsubishi Pajero memang dikenal sebagai Community yang besar dan aktif di berbagai ajang otomotif dan sosial, ” urainya.

“Saat ini kami telah memiliki 2 Community Pajero di Sulawesi. Yang pertama Pajero Owners Community (POC) dan PSF chapter Celebes. Kami yakin POC dan PSF serta seluruh komunitas Mitsubishi semakin menguatkan brand kami di Indonesia Timur ungkap Bahar,” jelasnya.

Pengukuhan dan Pelantikan pengurus PSF celebes dihadiri oleh pengurus PSF pusat serta seluruh wakil chapter se nusantara. Pada event ini, Om Fada terpilih sebagai Ketua chapter celebes.

Sebelum terbentuknya chapter Celebes, PSF telah melakukan Touring Pulau sulawesi pada tahun 2015. Touring ini mengambil rute panjang Makassar – Manado yang diikuti sedikitnya 18 unit Mitsubishi Pajero Sport dari seluruh Indonesia.(*)


BACA JUGA