PSM Makassar vs Persipura Jayapura laga uji coba, Rabu (5/4/2017), Foto Erik

“Pangeran Makassar” Absen Bela PSM Kontra Persela Lamongan

Sabtu, 15 April 2017 | 22:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Rasyid Bakri dipastikan absen membela PSM Makassar pada pertandingan awal Juku Eja di Liga 1 Indonesia melawan Persela Lamongan, Minggu (16/4/) besok.

Pemain kelahiran Kabupaten Gowa yang dikenal pantang menyerah itu mengalami cedera saat pertandingan uji coba PSM melawan Celebest FC beberapa waktu lalu.

Hingga hari ini, tanda-tanda kesembuhan Rasyid tak kunjung terlihat. Karenanya, pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert saat sesi jumpa pers memastikan bahwa “Pangeran Makassar” itu tak akan didaftarkan pada pertandingan kontra Persela Lamongan.

“Hanya Saiful dan Rasyid yang masih cedera, pada saat persiapan uji coba dan pada saat pertandingan uji coba dengan Celebest FC,” ujarnya di Hotel Same Makassar, Sabtu (15/4/2017).

Sejak awal berkarir bersama PSM, gelandang enerjik itu selalu jadi tumpuan lini tengah Juku Eja. Kepiawaiannya menggiring si kulit bundar berpadu dengan kecepatan berlari membuatnya jadi sosok dirijen irama permainan PSM.

Meski berdampak serius, absennya Rasyid tak membuat Robert Albert panik karena mempunyai banyak pemain alternatif untuk menggantikan sang Pangeran.

Halaman: