Bupati Sidrap, Rusdi Masse

Aksi Vulgar di Auto Contest Sidrap , Panitia Minta Maaf ke Bupati

Minggu, 16 April 2017 | 18:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pihak Panitia Auto Contest meminta maaf kepada Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) dan masyarakat, atas penampilan Ladys Car Wash yang dinilai tidak sesuai dengan budaya di daerah itu.

Permintaan maaf itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Auto Contest Roy K, Minggu (16/4/2017) di Sidrap.

“Saya dan seluruh panitia Auto Contest meminta maaf kepada Pak Bupati Sidrap dan segenap masyarakat Sidrap. Terus terang ini diluar prediksi kami,” ujarnya.

Menurut Roy, awalnya panitia tidak mamasukkan dalam run down acara ada ladys car wash, tapi tiba tiba ada yang mengusulkan pihak agen lady car wash.

“Kami panitia menerima dengan catatan, tidak dengan pakaian yang minim atau berpakain biasa saja. Intinya tidak seksi. Awalnya mereka mengikuti petunjuk panitia, tapi setelah mereka menuju dan dekat mobil tiba tiba para ladys ini membuka baju maksimais nya dan hanya memakai pakaian minimalnya. Inilah yang kami protes dan tidak cukup 10 menit itu acara kami langsung bubarkan,” ujar Roy.

Roy dan seluruh panitia mengaku sudah mendapat kabar jika hal itu telah membuat marah Bupati Sidrap dan masyarakat Sidrap.

“Kami sekali lagi meminta maaf. Pihak panitia telah menghubungi Pak Bupati dan meminta maaf,”ujarnya.(*)