Perkenalan tim PSM dilaksanakan di Lapangan Karebosi Makassar, Jum'at (14/04/2017) malam

Ini Susunan Pemain PSM Makassar Vs Persela Lamongan

Minggu, 16 April 2017 | 19:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar akan melakoni laga perdana Gojek Traveloka 1 Indonesia kontra Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Mingg (16/4/2017) Malam ini. Dalam laga itu, Tim Juku Eja mengandalkan duet Reinaldo do Santo dan Willem Jan M Rahmat untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Reinaldo kembali dipercaya Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menjadi ujung tombak PSM setelah membuktikan dirinya di laga ujicoba PSM yang mampu mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan kemarin.

pt-vale-indonesia

Dibawah mistar gawang, Rivky Makodompit masih tak tergantikan. Duet Hamka Hamzah dan Steven Paulle sebagai palang pintu untuk membantu Rivky agar tak kebobolan.

Dalam laga ini, tim Persela Lamongan menurunkan terio Ahmad Bahrul Wildan, Syamsul Arif dan Ivan Carlos untuk membombardir pertahanan PSM Makassar Sementara Borbosa, Kosuke Yamakazi, Sandi Septian dan Sadil Ramdhani dipercaya pelatih Heris Kiswanto untuk memenangi pertarungan lapangan tengah.

Pertarungan lapangan tengah akan berjalan sengit. Pasalnya, PSM memainkan 4 gelandang dan sama- sama memainkan Marquee Playernya yakni M Arfan, Asnawai Mangkuam Bahar, Willem Jan Pluim dan Gozali Siregar.

Sang kapten Chairul Huda dipasang sebagai penjaga gawang Persela Lamongan. Tiga pemain akan mengisi pos di lini belakang tim tamu Aang Suparman, Syamsul Arifin dan Marcio Rozario.(*)


BACA JUGA