Fireflies Coffee tampak dari luar

Nongkrong di Fireflies Coffee Berasa Dirumah

Minggu, 16 April 2017 | 11:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Fireflies Coffee merupakan salah satu restoran dan cafe yang mengusung konsep rumahan pada interiornya. Hal ini terlihat dari penggunaan barang dalam resto seperti sofa duduk yang biasa digunakan di rumah sehingga nampak nyaman.

“Konsepnya kafe resto tapi dalam bentuk rumahan,” kata Supervisor Fireflies Pattimura, Nurshida.

Fireflies Coffee memiliki dua outlet di Makassar yaitu yang berada di Jalan Pattimura dan Trans Sudio Mall (TSM) Makassar. Fireflies Coffee Pattimura sendiri dahulunya merupakan Black Canyon.

“Dulu Black Canyon kan franchise, sekarang Fireflies sudah nama tersendiri dari direksi. Cuma namanya saja yang berubah, selebihnya masih tetap sama,” ungkapnya.

Fireflies Coffee Pattimura buka dari jam 10 pagi hingga 12 malam saat weekdays, sedangkan weekend buka dari jam 10 pagi hingga 2 dini hari.

Restoran ini merupakan salah satu tempat yang ramai didatangi pengunjung setiap hari. Pengunjung resto ini dari semua kalangan, mulai dari remaja hingga orang tua bersama keluarganya. Jika ingin bersantai atau nongkrong lama di tempat ini, perhatikan jam kedatangan Anda.

“Ramenya di jam makan siang, makan malam, dan malam Minggu,” tuturnya. (*)

Fireflies Coffee tampak dari dalam