Petani dan nelayan se Sulsel kompak menyampaikan doa dan selamat kepada Thita, melalui sosial media.

Ultah, Ribuan Petani, Peternak & Nelayan Doakan Thita

Senin, 17 April 2017 | 17:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPR RI asal Sulawesi Selatan (Sulsel), Indira Chunda Thita, berulangtahun hari ini, Senin, 17 April 2017. Tidak ada perayaan megah, namun ribuan petani dan nelayan se Sulsel kompak menyampaikan doa dan selamat kepada Thita, melalui sosial media.

Anggota Kelompok Tani Minasa Baji, Desa Moncobalang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa misalnya. Memanfaatkan sosial media facebook untuk mengucapkan selamat ulangtahun kepada anggota Komisi IV DPR RI tersebut. Mereka memegang kertas putih bertuliskan ucapan selamat ulang tahun dan harapan agar Thita sukses, sehat, dan tercapai segala yang dicita-citakan.

pt-vale-indonesia

Hal yang sama dilakukan Kelompok Budidaya Bina Lestari, Kelurahan Bira, dan kelompok petani dan nelayan lainnya di Sulsel. Selama ini, Thita memang dikenal sebagai wakil rakyat di senayan yang bekerja keras memperjuangkan kepentingan petani dan nelayan.

Di hari ulangtahunnya, Thita mengaku bahagia mendapatkan ucapan selamat dan doa dari para petani dan nelayan.

“Saya di Komisi IV memang sudah menjadi tugas saya untuk berpihak pada kepentingan petani dan nelayan,” kata Thita.

Diketahui, selama menjabat anggota DPR RI, Thita sudah membagikan ribuan alsintan untuk petani. Begitupun dengan bantuan untuk nelayan, Peternak, Pembudidaya Ikan hingga bibit pohon dan mangrove untuk penghijauan, sudah tak terhitung jumlahnya. (*)


BACA JUGA