Paket Wisata Makassar dari Grand Clarion/Selasa, 18 April 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Nginap di Clarion, Gratis “Explore” Makassar Bersama Mubina Tour and Travel

Selasa, 18 April 2017 | 16:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Grand Clarion Hotel Makassar kembali berpartisipasi dalam mendorong kemajuan Pariwisata kota Makassar, kali ini bersama Mubina Tour and Travel membuka satu paket wisata dengan tema Let’s Explore Makassar.

“Mendukung pariwisata Makassar Mubina Tour and Travel kerjasama untuk bikin paket city tour dengan Clarion Makassar dengan tema Explore Makassar City Tour,” kata Marcom Manager Clarion Hotel Makassar, Richwan Wahyudi, (18/04/2017).

Sementara itu, Direktur Mubina Tour and Travel mengatakan bahwa Kota Makassar sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, diharapkan agar banyak wisatawan yang datang ke Makassar.

Ia menambahkan bahwa sepanjang perjalanan, wisatawan bisa leluasa melihat berbagai landmark Kota Makassar. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati bangunan-bangunan tua peninggalan Belanda yang masih menggoreskan keindahan masa lalu.

“Kota Makassar kini semakin dikenal dengan beraneka ragam tujuan wisata dan kulinernya yang lezat. Saat berkunjung ke Makassar, sangat disayangkan jika tidak berjalan-jalan keliling Makassar,” ungkapnya.

Program ini berlaku pada periode 21-24 April 2017, dengan paket harga Rp 750 ribu nett/ kamar/ malam dengan keuntungan berupa kamar tipe superior sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, pemakaian mobil untuk City Tour, pilihan dalam kota bisa berupa wisata kuliner atau tempat wisata lainnya, termasuk ke Bantimurung di Maros.

Halaman: