(FOTO: Aksi Titus Bonai pada pertandingan PSM melawan Mitra Kukar/Minggu, 27 November 2016/Erick Didu/Gosulsel.com)

Sembuh, Titus Bonai Siap Merumput Lawan Mitra Kukar

Selasa, 18 April 2017 | 19:25 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kondisi Titus Bonai berangsur membaik. Dia kemungkinan bisa kembali memperkuat PSM Makassar melawan Mitra Kukar pada pekan II Liga I Indonesia di Stadion Aji Imbut, 24 April mendatang.

Tibo sapaan Titus Bonai mengalami cedera saat latihan terakhir pada pemusatan latihan di Bali, beberapa waktu lalu. Mantan pemain Persipura Jayapura ini absen lima laga terakhir PSM, dimana empat diantaranya pertandingan uji coba dan satunya diliga.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan kondisi Tibo yang terus membaik. Pemain 28 tahun bisa menjadi pilihan Robert Alberts untuk mengisi lini depan Pasukan Ramang, dimana Ferdinand Sinaga harus absen akibat hukuman kartu merah di laga perdana.

Perilaku Ferdinand Sinaga sangat disesalkan Robert Alberts. Sikap penyerang asal Bengkulu tersebut yang memukul kepala striker Persela Lamongan, Ivan Carlos, tak seharusnya dilakukan.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut sempat khawatir untuk mencari pengganti Reinaldo da Costa saat timnya menemukan jalan buntu mencetak gol. Rasa cemas itu pun hilang saat kabar Tibo sudah bisa merumput lagi.

“Kami sesalkan kelakuan dia (Ferdinand Sinaga), tetapi saya tak khawatir karena masih ada satu lagi penyerang hebat lagi yakni Titus Bonai,” jelasnya.(*)


BACA JUGA