(FOTO: Aksi Titus Bonai pada pertandingan PSM melawan Mitra Kukar/Minggu, 27 November 2016/Erick Didu/Gosulsel.com)

Titus Bonai Punya Memori Manis Kontra Mitra Kukar

Selasa, 18 April 2017 | 19:53 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mendapat kabar baik menjelang laga melawan Mitra Kukar pada pekan II Liga I Indonesia di Stadion Aji Imbut, 24 April mendatang.┬áTitus Bonai sudah bisa main┬ákembali setelah sembuh dari cedera yang dideritanya.

Tibo sapaan Titus Bonai mengalami cedera saat latihan terakhir pada pemusatan latihan di Bali, beberapa waktu lalu. Mantan pemain Persipura Jayapura ini absen lima laga terakhir PSM, dimana empat diantaranya pertandingan uji coba dan satunya diliga.

Sembuhnya Tibo memberi angin segar bagi lini depan PSM. Pasalnya, Robert Alberts sudah kehilangan Ferdinand Sinaga yang absen akibat hukuman kartu merah.

Tibo belum pernah bertanding bersama rekan setimnya. Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut akan memainkan penyerang 28 tahun itu saat bertandang ke markas Mitra Kukar.

Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut punya pengalaman membobol gawang tim Naga Mekes julukan Mitra Kukar. Laga terakhir melawan Mitra Kukar, Tibo mencetak dua gol sekaligus membawa PSM meraih kemenangan di Stadion Andi Mattalatta, 27 November 2016 lalu.

“Tibo telah sembuh, pastinya ia bakalan menggantikan Ferdinand di lini depan kontra Mitra Kukar,” kata, Robert Alberts, saat ditemui usai menyeleksi pemain PSM-U19 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (18/4/2017).(*)