Fireflies Coffee Pattimura memang lebih khas dengan kopi nya, namun berbagai sajian hidangan resto cafe ini juga patut untuk dicoba/Rabu, 19 April 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Fireflies Coffee Pattimura, Rekomendasi Terbaru Tempat Makan Enak & Nyaman di Makassar

Rabu, 19 April 2017 | 13:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tempat nyaman dan asyik buat ngajak teman ataupun keluarga makan bersama yang satu ini cocok buat masuk daftar tempat wajib dikunjungi. Fireflies Coffee Pattimura memang lebih khas dengan kopi nya, namun berbagai sajian hidangan resto cafe ini juga patut untuk dicoba.

“Jenis makanan disini ada Italian food, Western, Asean, sampai yang tradisional juga ada,” kata Supervisor Fireflies Coffee Pattimura, Nurshida.

pt-vale-indonesia

Jika Anda berkunjung ke resto ini, jangan lupa menyicipi menu best seller yaitu salmon steak. Menu berbahan dasar ikan salmon ini banyak disukai pengunjung karena tekstur daging ikannya yang padat. Harganya dibanderol Rp 155 ribu.

“Salmon steak banyak disuka mngkin karena salmon adalah ikan yang enak dan banyak manfaatnya. Isinya lebih enak, padat,” jelasnya.

Selain itu, ada juga menu baru yang disediakan pihak restoran. Untuk kali ini, menu baru yang paling recommended yaitu rice chicken orange dan pineapple fried rice.

Tak hanya itu, berbagai sajian pasta juga patut untuk dicoba. Satu pasta yang menggigit yaitu Pasta Aglio Olio. Makanan Italia ini memang wajib dicoba.

Untuk minuman sendiri, karena konsep Fireflies identik dengan kopi jadi berbagai jenis kopi tersedia di sini. Selain itu, ada juga menu minuman lainnya seperti aneka teh, jus, dan smoothie.

“Range harga makanan mulai Rp 40 ribuan sampai Rp155 ribu. Minuman mulai Rp 25 ribu hingga Rp 55 ribu,” terangnya.

Nikmati pula lantunan musik merdu dan kekinian yang akan live setiap makam mulai pukul 8 malam hingga 11 malam. Malam Minggu live music akan main lebih lama yaitu hingga pukul 1 dini hari.(*)

Menu Menggoda di Fireflies Coffee Pattimura:

Fireflies Coffee Pattimura memang lebih khas dengan kopi nya, namun berbagai sajian hidangan resto cafe ini juga patut untuk dicoba/Rabu, 19 April 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Halaman: