Agen Gas Elpiji Ikut Bussiness Gathering BRI di Maros.

Ratusan Agen Gas Elpiji Ikut Bussiness Gathering BRI di Maros

Rabu, 19 April 2017 | 19:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Maros,GoSulsel.com – Agen dan pangkalan gas elpiji 3 kilo gram berkumpul di Kantor Bupati Maros, Rabu (19/4/2017). Mereka berkumpul untuk mengikuti business gathering BRI Cabang Maros di Gedung Baruga B.

Pertemuan ini dilaksanakan untuk memberikan sosialisasi kepada para agen dan pangkalan tentang sistem aplikasi berbasis internet yang akan diterapkan oleh BRI untuk pemilik agen dan pangkalan.

Kepala BRI Cabang Maros Lukman Z menjelaskan, bahwa business gathering dilakukan untuk mengajak para agen dan pangkalan gas di Maros untuk menggunakan transaksi internet dalam melakukan pembayaran pemesanan tabung elpiji dan tidak lagi melakukan transaksi langsung secara tunai.

“Dengan sistem aplikasi internet, pemilik agen dan pangkalan tidak lagi melakukan transaksi pembayaran secara manual dengan cara tunai,” ujarnya.

BRI Cabang Maros menarget agar semua agen dan pangkalan gas elpiji 3 kilo gram terdaftar dalam sistem data base ini, untuk lebih mempermudah mereka dalam melakukan transaksi pembayaran maupun pemesanan tabung gas elpiji.

“Persyaratannya mudah, cukup punya rekening BRI, nanti bisa juga menggunakan sistem kredit. Keuntungannya, bagi agen tidak repot lagi terima uang tunai, tinggal cek aplikasi. Ini lebih aman dan terjamin,” jelasnya.(*)