Kasat Intel Polres Maros AKP Asnada Asap mengajak diskusi sejumlah elemen Pemuda di Maros di Warkop Jack Coffee.

Kasat Intel Polres Maros Ajak Pemuda “Ngopi Bareng” Sembari Diskusi

Jumat, 21 April 2017 | 18:05 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Kepala Satuan Inteligen Polres Maros, AKP Asnada Asap mengajak sejumlah elemen pemuda untuk ngopi bareng sembari mendiskusikan perkembangan issue terkini di Kabupaten Maros. Kegiatan dalam bentuk Coffee Morning ini diadakan di Warkop Jack Coffee, Jalan Crysant Kompleks Terminal Ruko. Jum’at (21/4/2017).

Kegiatan yang rutin dilakukan sekali dalam dua bulan ini dihadiri oleh ketua OKP antara lain HMI Maros, HPPMI, HIPMI Maros Raya dan lain sebagainya.

“Initinya kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi, selain berdiskusi mengenai perkembangan pemuda saat ini,” ujar AKP Asnada Asap.

Sementara, Ketua Umum HMI Cabang Maros Alryansyah Nasir mengapresiasi kegiatan ini, pasalnya selain mempererat silaturahim juga sebagai wadah dimana rekan-rekan pemuda menyampaikan aspirasi.

“Ini salah satu ruang untuk menyalurkan aspirasi kami, dimana diketahui Kabupaten Maros saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Beliau (Asnada Asap) selain cerdas juga sangat terbuka sehingga mampu menjalin hubungan emosional dengan baik,” papar Riyan, sapaan akrab Ketua HMI.