Malam Ini, 4 DJ Cantik Rayakan HUT Malibu Cafe

Sabtu, 22 April 2017 | 21:48 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Dalam kaitan Anniversary ke-8 tahun Malibu Cafe, pihak manajemen usaha hiburan yang berlokasi di Jalan Nusantara No. 48-50 ini pada bulan April 2017 akan mendatangkan empat Famale Disc Jockey (FDJ) papan atas dan seorang MC ternama, yang akan tampil masing-masing pada Sabtu (22/4/2017) dan Jumat (28/4/2017) mendatang.

Marketing Communication Malibu Cafe, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan ketiga FDJ handal tersebut Dj Dhawa, Dj Hana dan Dj Dea Alexa, yang nantinya akan menghibur pengunjung setia Malibu Cafe pada Jumat (28/4/2017) mendatang.

Ketiganya dikenal dengan kepiawaiannya meramu musik house-mix, teckhno-progressive, EDM dan RNB diatas turntable. Ketiga DJ wanita papan atas tanah air ini, juga dikenal mampu menggugah pengunjung dengan aksi-aksi panggungnya yang sensual dan ‘menantang’ diatas stage.

“Selain ketiga FDJ profesional ini kami suguhkan dalam Anniversary ke-8 tahun Malibu Cafe, pada sabtu (22/4) nantinya juga akan disemarakkan dengan kehadiran FDJ ternama Indonesia, Faradina dan MC R.Sky yang akan kami sandingkan dengan MC Malibu Cafe, MC Hipe,” kata Zul.

Menurut Zul, sebagai rangkaian Anniversary Malibu Cafe, berapa waktu lalu pihak telah menghadirkan band papan atas, ADA Band yang sukses diselenggarakan atas dukungan berbagai pihak sponsor dan media partner Malibu Cafe.(*)


BACA JUGA