Logo Nasdem
Ilustrasi
#

NasDem Punya ‘Senjata’ Lawan Danny di Pilwalkot Makassar

Sabtu, 22 April 2017 | 20:36 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai NasDem memastikan akan melawan Moh Ramdhan Danny Pomanto di Pilwalkot Kota Makassar tahun 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik NasDem Makassar, Supratman saat ditemui di Swis Bell, Sabtu (23/4/2017).

“NasDem tidak mungkin mengusung Danny. Saya pastikan NasDem akan berlawanan dengan Pak Danny di Pilwalkot mendatang, kita punya banyak kader kok,” kata Supra sapaan akrab Supratman.

Anggota DPRD Kota Makassar ini mengatakan, dirinya akan meyakinkan DPW dan DPP NasDem jika pihaknya mampu menumbangkan Danny di Pilwalkot mendatang.

“Kita sudah simulasi survei kok, kita punya calon potensial. Soal data dan strategi melawan incumbent juga kita sudah pelajari dari hasil survei. Kita sudah punya pengalaman di Takalar,” tegas Supra.

Hal senada juga disampikan oleh Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi. Bahkan figur yang digadang – gadang akan bertarung di Pilwalkot Makassar ini mengatakan dirinya siap bertarung melawan Danny.

“Kita siap lawan. NasDem siap melawan Pak Danny,” singkat Cicu, sapaan akrabnya.

Diketahui, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini juga telah melakukan pertemuan dengan Ketua DPP NasDem, Surya Paloh belum lama ini. Diwacanakan bahwa pertemuan tersebut membahas terkait kesiapan dirinya bertarung memperebutkan tahta kursi 01 Makassar.

NasDem dengan Danny memang tidak pernah melakukan komunikasi, bahkan seluruh legislator NasDem di DPRD Makassar sering melontarkan kritikan pedas kepada Danny. Bahkan, gesekan Danny dan NasDem secara gamblang diberitakan pada saat kunjungan Surya Paloh ke Makassar, saat itu dibawah kepemimpinan Danny Dispenda Kota Makassar membongkar umbul-umbul NasDem. (*)


BACA JUGA