(FOTO: Andi Rachmatika Dewi memantik semangat kader NasDem di Kecamatan Manggala, Makassar/Sabtu, 22 Oktober 2016/Muhammad Fardi/Gosulsel.com)

Sisa Tunggu Waktu, Cicu Terima Rekomendasi NasDem

Sabtu, 22 April 2017 | 20:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi hampir pasti akan mendapatkan tiket usungan NasDem untuk bertarung di Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang.


Hal ini setelah Wakil Ketua DPRD Sulsel yang akrab disapa Cicu itu bertemu langsubg dengan Ketua DPP NasDem, Surya Paloh. Pertemuan itu dibenarkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) NasDem Makassar, Mario David.

“Ibu Cicu sudah ketemu dengan pak ketua (Surya Paloh), pembicaraannya soal Pilwalkot Makassar,” kata Rio, sapaan anggota DPRD Makassar ini, Sabtu (23/4/2017).

Hanya saja dia enggan untuk menyebutkan lebih spesifik soal hasil pertemuan Cicu dengan bos NasDem itu. Dikatakan Rio rekomendasi usungan di Pilwalkot Makassar menjadi salah satu perbincangannya.

“Semoga saja, kita tetap dorong ibu Rachmatika Dewi untuk 01, soal simulasi paket, nanti kita lihat setelah berjalan komunikasi,” ungkapnya.

Sinyal kuat diberikan Mario David bahwa NasDem hampir pasti akan merekomendasikan Cicu. Dikatakan Rio selain Ketua NasDem Sulsel Rusdin Masse yang telah memberikan lampu hijau kepada Cicu, Surya Paloh juga beberapa kali mempertanyakan kesiapan legislator perempuan itu.

“Beberapa kali pak Surya Paloh ke Makassar selalau mendorong dan mempertanyakan kesiapan itu Tika,” tandasnya.(*)


BACA JUGA