Sulsel Sabet Dua Penghargaan di Peringatan Hari Otonomi Daerah

Sabtu, 22 April 2017 | 11:32 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali mendapat apresiasi. Dua (2) penghargaan Nasional kembali akan diraih sekaligus dalam peringatan Hari Otonomi Daerah XXI.

Berdasar informasi yang beredar, Penghargaan yang akan diterima adalah Kategori Penataan Kelembagaan dan Kepegawaian serta Kategori Ketaatan Tindak Lanjut Pembatalan Perda.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Devo Khaddafi, “Iya betul, sulsel terima 2 penghargaan di Hari Otonomi Daerah dan  Ini semakin memperkokoh posisi sulsel sebagai salah satu provinsi terbaik di indonesia dalam hal pengelolaan pemerintahan” saat dikonfirmasi dan diminta tanggapannya terkait hal tersebut.

Penghargaan ini rencananya akan diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo pada Malam Apresiasi Kinerja Pemerintah Daerah dalam rangkaian Peringatan Hari Otonomi Daerah XXI di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Selasa (25/4/2017)

Penghargaan ini akan menjadi penghargaan ke 213 dan 214 sejak kepemimpinan Syahrul Yasin limpo dan Agus Arifin Nu’mang di Sulawesi Selatan.(*)