PSM Makassar memperkenalkan secara resmi 28 pemain yang akan membela panji kebesaran Ayam Jantan dari Timur di Liga Gojek Traveloka Indonesia musim 2017/Jum;at, 14 April 2017/Erick Didu/Gosulsel.com

PSM Makassar Ancam Raphael Maitimo

Minggu, 23 April 2017 | 16:59 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah Persib Bandung memasukkan ke line up Maitimo kontra PS TNI, sengketa antara Maitimo dan pihak Manajemen PSM MMakassar kembali muncul kembali. Kini pihak manajemen PSM mengeluarkan ultimatum pemain naturalisasi ini.

Melalui Direktur Umum PSMm, Irshal Ohorella mengatakan, bahwa apabila ia bermain di Liga 1 nanti sedetik pun kami akan melapor ke PT LIB. Karena ia belum mengantongi surat keluar dari pihak manajemen PSM.

“Apa bila Maitimo bermain di liga kami akan mengirim surat ke PT LIB karena ia masih milik PSM Makassar,” katanya pak Ical Sapaan akrabnya.

Dikabarkan, pihak agen Maitimo akan mengembalikan DP yang telah diberikan. Sehingga permasalahan ini terus berlarut-larut.

“Dia menjanji untuk mengembilakan DPnya tetapi sampai sekarang belum mengembalikannya” lanjutnya.

Lanjutnya, seharusnya kasus ini merupakan sorotan utama bagi PT LIB.”ini merupakan jadi perhatian khusus bagi liga karena belum mengatongi surat keluar dari kami,” tegasnya.


BACA JUGA