RMS Community kampanyekan Rusdi Masse for 01 Sulsel di salah satu warkop di Kota Makassar
#

RMS Community Makin Gencar Kampanyekan Rusdi Masse “Nyalon”

Minggu, 23 April 2017 | 21:38 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Gosulsel.com, Makassar – Komunitas Rusdi Masse atau RMS Community akhirnya sampai juga di Kota Makassar. Komunitas ini menjaring dan melebarkan sayap dukungan kepada Bupati Sidrap untuk maju di perhelatan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Di Makassar, pembentukan jaringan RMS Community diinisiasi oleh Awaluddin Yunus yang diadakan di Three G Home Stay and Cafe, di bilangan Jalan Bau Mangga, Makassar, Minggu (23/4/2017).

pt-vale-indonesia

Awaluddin mengatakan, dirinya tertarik masuk dalam RMS Community karena senang dengan karakter dan kepemimpinan RMS.

“Kita membutuhkan pemimpin seperti RMS di Sulsel, yang tidak banyak bicara tapi kerjanya konkret, Sidrap contohnya, angka kemiskinannya sedikit. Pak bupati itu yang tekan. Pendapatan per kapita meningkat terus dan lain sebagainya,” ujar Awaluddin.

Sebelumnya, Pengendali RMS Community, Ikhsan Hamid menegaskan bahwa RMS akan maju di pilgub Sulsel sebagai Calon Gubernur. Dia mengatakan, RMS Community akan menjadi wadah bagi warga Sulsel yang senang kerja sosial dan menginginkan RMS sebagai pemimpin Sulsel kedepan.

“Tentu sebagai orang yang senang dan cinta dengan kepemimpinan Rusdi Masse akan mendukung penuh RMS sebagai gubernur,” ujar Ikhsan.

Sejumlah motor penggerak RMS Community yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain; Aruji, Hindi, Reski Djabir, Bustam, Arsyani, Arsyal, Mulyadi, Ridwan Azis dan lain sebagainya.


BACA JUGA