Seorang Pelajar Terkena Ledakan Mortir di Maros

Minggu, 23 April 2017 | 16:51 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Sebuah mortir yang diduga sisah dari latihan militer TNI Angkatan Darat meledak di Dusun Balocci, Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Maros, pada pukul 11.45 jelang siang tadi.

Akibatnya, seorang pelajar Wawan Darmawan (16) mengalami sejumlah luka ditubuhnya akibat terkena percikan dari mortir tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Tompobulu AKP Irawan Pribadi menerangkan. Minggu (23/4/2017), bahwa dari ledakan mortir itu mengakibatkan seorang pelajar yang tinggal disekitar lokasi terpaksa harus dievakuasi ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan.

“Korban mengalami luka di muka, tangan, betis, sekitar area kemaluan, perut dan pelipis. Saat ini korban berada di Puskesmas Pucak Tompobulu,” terang AKP Irawan Pribadi.

Ia melanjutkan, saat setelah terjadinya ledakan dari mortir jajaran Polsek Tompobulu beserta anggota TNI Yon Zipur mendatangi lokasi, “bersama dengan anggota TNI kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” tutupnya. (*)


BACA JUGA