DPAC Granat Maros Dilantik, Senin (24/4/2017)

30 Pengurus DPAC Granat Marusu Resmi Dilantik

Senin, 24 April 2017 | 17:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Dewan Pengurus Cabang (PAC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros, lantik 30 orang pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Marusu’, Senin (24/4/2017).

Pelantikan ketiga pengurus DPAC yang digelar di kantor Kecamatan ini dihadiri Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Legislator Sulsel Irfan AB dan Wawan Mattaliu, Kapolsek Lau AKP Ismail dan beberapa tamu undangan lainnya.

Camat Marusu Andi Pallawagau berharap pelantikan pengurus DPAC yang diketuai oleh Syarifuddin Marola tersebut tidak hanya seremonial saja. Namun harus ada aksi pencegahan peredaran narkoba.

“Jangan hanya seremonial belaka saja, harus ada aksi. Kita harus bersinergi dengan semua pihak terkait termasuk dengan TNI dan Polisi. Pengurus yang baru dilantik harus bekerja maksimal,” katanya.

Menurutnya, sejumlah kasus peredaran narkoba terungkap di Marusu. Hal ini disebabkan, Marusu berbatasan langsung dengan Makassar.

“Marusu ini sebagai benteng Maros. Makanya kita harus kerjasama dan berkoordinasi yang baik sebelum bertindak. Tanpa koordinasi, mustahil jika pemberantasan akan maksimal,” katanya.

Pallawagau mengaku bangga dengan terbentuknya DPAC Gnanat. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap maraknya peredaran narkoba yang semakin meresahkan. (*)