PPP Makin Serius Usung Danny di Pilwalkot Makassar

Senin, 24 April 2017 | 10:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar semakin serius mengusung Mo Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sebagai calon wali kota pada Pilwalkot Makassar yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan lansung oleh Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika dalam sambutannya di acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Makassar (Biringkanaya-Tamalanrea) di Jalan Bontoa Raya 139, Kelurahan Parangloe, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Minggu (23/4/2017).

“Hubungan PPP Kota Makassar dengan Danny Pomanto sebagai walikota hingga hari ini sangat dekat. Olehnya itu, kami minta DPW untuk mengusung Danny Pomanto,” ucap BBT sapaan akrab Busranuddin Baso Tika.

Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik usulan DPC PPP Kota Makassar untuk mengusung Danny Pomanto.

“Kelihatannya memang hingga hari ini baru Pak Danny yang betul-betul serius maju dalam Pilwalkot yang akan digelar tahun depan namun hingga hari ini belum ada yang serius berkomunikasi dengan PPP,” ungkapnya.

Namun, Aras mengungkapkan bahwa PPP tetap akan melakukan survei untuk menentukan Kandidat usungannya pada Pilkada serentak Jilid II yang akan digelar tahun depan.

“Usungan teman-teman DPC PPP Kota Makassar akan Kami jadikan pertimbangan, namun Kami akan tetap melakukan survei untuk mengukur elaktabilitas calon Wali Kota Makassar yang betul-betul serius berkomunikasi dengan PPP,” tutup Aras.(*)


BACA JUGA