(FOTO: Latihan perdana PSM setelah jeda kompetisi TSC Cup/Rabu, 21 September 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

PSM Buka Kamp Kiper

Senin, 24 April 2017 | 15:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –  PSM Makassar akan membuka kamp untuk pelatihan pemain berposisi penjaga gawang. Hal ini untuk melahirkan bibit muda yang nantinya akan memperkuat baik PSM U-19 maupun PSM senior.

“Tujuan kami mencari kiper muda yang bertalenta dengan usia 15-19 tahun atau berkelahiran tahun 1999-2003,” kata Pelatih Kiper PSM, Jerman Kadiaman, Senin (24/4/2017).

Rencananya, kamp dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta, 28 April mendatang. Herman mengatakan para pemain muda yang berminat untuk segera mendaftarkan diri ke Kantor PSM di Jalan Balaikota Makassar.

“Kami berharap para pemain muda atau talenta-talenta muda baik yang ada di Makassar maupun daerah lain yang berminat mengikuti kamp ini dapat langsung mendaftarkan diri ke Kantor PSM,” ucapnya.

Sebelumnya, PSM telah membuka lowongan pemain untuk memperkuat PSM U-19. Khusus diposisi penjaga gawang, panitia berhasil menjaring 15 pemain. Setelah dilakukan seleksi, hanya dua orang yang dinyatakan lolos mengikuti tahap selanjutnya.(*)