Band Slank, Foto internet

Slank Dipastikan Ramaikan Ultah Luwu Utara

Senin, 24 April 2017 | 16:42 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Luwu Utara, GoSulsel.com – Grup band papan atas tanah air, Slank, mengirim ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) XVIII untuk Kabupaten Luwu Utara.

“Selamat hari jadi yang ke-18 untuk Kabupaten Luwu Utara. Semoga tetap mengudara, rakyatnya semakin maju, sejahtera, adil dan sentosa di bawah kepemimpinan Bupati cantik, Indah Putri Indriani,” testimoni Slank melalui rekaman video.

Video berdurasi 33 detik itu, Slank yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka dan Ridho, juga mengonfirmasi kehadirannya tampil di perayaan Puncak HUT Luwu Utara pada 28 April 2017.

“Tunggu kami di malam puncak perayaan HUT ke-18 Kabupaten Luwu Utara pada 28 April 2017 mendatang di Taman Siswa Masamba. See You. Piss…..,” ujar Kaka Slank.

Slank yang dibentuk 26 Desember 1983, merujuk Wikipedia band ini menyandang predikat Indonesia’s Highest-Paid Music Star (bintang musik berbayaran termahal) pada tahun 2008 dan 2009 dengan honor Rp 500 Juta per show.

Yang unik dari band ini adalah penggemarnya yang tersebar di seluruh wilayah nusantara dan sangat fanatik yang beken disebut Slankers.

Lagu-lagunya pun terkadang nyeleneh, dan kritis terhadap fenomena sosial. Slank juga dikenal sebagai band anti korupsi, sangat membenci koruptor. (*)