logo ppp
Ilustrasi
#

Ketua PPP Luwu Siap Maju Bertarung

Selasa, 25 April 2017 | 20:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hampir pasti akan mengusung kadernya di Pilkada Kabupaten Luwu tahun 2018 mendatang. Hal ini ini setelah Ketua DPC PPP Luwu, Rusli Sunali menemui Ketua DPW PPP Sulsel, Selasa (25/4/2017).

Rusli mengaku pertemuan itu bukan lagi untuk meminta restu DPW PPP Sulsel. dia mengatakan dirinya sudah intens melakukan komunikasi dengan pengurus PPP Sulsel membicarakan persiapan Pilkada Luwu mendatang.

“Ini bukan lagi berbicara persoalan minta restu, tapi tadi kita sudah membicarakan persoalan tekhnis lebih dalam,” kata Sunali.

Dia mengaku dirinya sudah sangat intens melakukan sosialisasi hampir di semua kecamatan dan desa se Kabupaten Luwu. “Kami sudah sering turun sosialisasi dengan masyarakat,” ungkap Sunali.

Terkait soal kesiapannya, Ketua Fraksi PPP di DPRD kabupaten Luwu ini mengaku akan all out pada Pilkada mendatang. Soal posisi bupati atau wakil bupati, dia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partainya.

“Ini juga tergantung dari kputusan partai, mulai dari pengurus ranting, PAC, DPC, DPW dan pusat. Kalau itu yang direstui maka itu yang akan kita lakukan. Nanti kita lihat sesuai hasil survei partai dan rekomendasi,” tuturnya.

Diakui Sunali, niatannya untuk ikut serta sebagai kontestan pada Pilkada Luwu mendatang sudah bulat. Bahkan, saat ini sudah melakukan komunikasi dengan internal partai.

“Kita sudah buka komunikasi dengan PKS, Demokrat dan NasDem. Kami juga sudah melakukan pertemuan khusus dengan Ketua NasDem Luwu, pak Judas,” tandasnya.(*)