Lomba Foto Insta SYL Legacy Ditutup Malam Ini, 250 Foto Sudah Terdaftar

Selasa, 25 April 2017 | 20:16 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com –  Lomba Foto Insta SYL Legacy akan ditutup pukul 23.59 WITA malam ini. Hingga petang tadi, panitia mencatat sudah ada 250 foto yang masuk untuk diikutkan lomba. Kategori lomba sendiri terdiri dari kategori jurnalis dan umum dan dibuka sejak 20 Maret lalu.

Kriteria foto yang bisa dilombakan mencakup kegiatan-kegiatan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (Sayang) dari tahun 2008 hingga 2017.

Gubernur Syahrul Yasin Limpo diagendakan menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang kontes foto tersebut dalam acara Pameran Foto SYL Legacy Photo Contest.
Adapun kriteria lomba yang harus dipenuhi adalah foto merupakan kegiatan Gubernur dari tahun 2008-2017.

Memfollow, tag, dan mention @syl_legacy dan @humassulsel dengan caption: “Judul foto/nomor HP Ayo Ikuti Lomba Foto @syl_legacy dan @humassulsel (mention 5 teman)
#SYLLEGACYPHOTOCONTEST #SYLLEGACYJURNALIS untuk kategori jurnalis. Sementara untuk kategori umum #SYLLEGACYUMUM. Repost promo IG Lomba Photo SYL LEGACY INSTAGRAM PHOTO CONTEST 2017. Foto yang dikirimkan maksimal 2 buah.

“Mohon perhatikan dengan jelas aturan yang sudah ada di poster promo instagram yang kami posting,” ujar Jenny Frans selaku salah satu panitia.

Hadiah yang disiapkan untuk kategori jurnalis yakni Juara I sebesar Rp3 juta rupiah, Juara II  Rp2 juta rupiah, dan Juara III Rp1 Juta rupiah.

Untuk kategori umum, juara I sebesar Rp2 juta rupiah , Juara II Rp1Juta rupiah, dan Juara III  Rp750 ribu. Sedangkan dua foto dengan like terbanyak masing-masing memperoleh Rp500 ribu untuk tiap kategori.

Foto-foto pemenang akan dipamerkan bersama foto dokumentasi Humas Pemprov Sulsel di Pameran Foto SYL Legacy Photo Contest yang akan digelar 29-30 April 2017 dan dilaksanakan di Trans Studio.(*)