Ketua PAN Sidrap, Ikhsan Hamid.
#

Awal Mei, PAN Sidrap Buka Pendaftaran Bakal Cabup

Kamis, 27 April 2017 | 15:01 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, GoSulsel.com -Partai Amanat Nasional (PAN) Sidrap akan mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati (Cabup) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Mei mendatang. Hal ini dilakukan berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan DPW PAN Sulsel, beberapa waktu lalu.

“Berdasarkan rapat koordinasi DPW PAN Sulsel bersama Ketua DPD PAN se-Sulsel menetapkan penjaringan calon bupati dan wakil bupati akan dilaksanakan mulai tanggal 1 mei hingga 15 mei 2017,” kata Ketua PAN Sidrap Ikhsan Hamid, Kamis (27/4/2017).

Dia mengatakan untuk para peserta yang tertarik mendaftar di PAN, pihaknya mempersilakan DPC, PAC dan tokoh masyarakat untuk ikut mendaftarkan diri sebagai bacagub dan bacawagub untuk diusung. Namun, pada akhirnya untuk penetapan nama calon tetap tergantung pada keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

PAN Sidrap tetap membuka penjaringan karena ini proses yang harus kita lalui,” ucapnya.

Di Kabupaten Sidrap, PAN mengendalikan 3 kursi. Untuk berkoalisi, partai berlambang matahari ini butuh tambahan 4 kursi lagi untuk bisa mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap.(*)