Berbagai Menu Yummy di Yummylicious Resto & Cafe

Kamis, 27 April 2017 | 10:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Restauran yang unik di Makassar kini semakin bertambah. Mereka tak hanya menawarkan menu yang enak, tapi tempat yang nyaman juga jadi senjatanya agar digemari pengunjung. Sama halnya dengan Yummylicious Resto and Cafe.

Yummylicious Resto and Cafe bisa jadi salah satu referensi Anda hangout bersama teman ataupun bersantap bersama keluarga. Lokasinya yang mudah di akses dan tempatnya yang nyaman cocok untuk Anda bersantai.

pt-vale-indonesia

Restauran ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam. Berada di Jalan Pengayoman No 15 membuat restauran ini mudah ditemukan. Resro ini sudah mulai meramaikan kancah kuliner di Makassar sejak dibuka 2015 yang lalu.

“Ini Yummylicious yang pertama, belum ada cabangnya. Sudah dua tahun ini dibuka,” kata seorang waiter, Aswar.

Jika Anda berkunjung bersama keluarga, Anda bisa memesan menu untuk family yang porsinya pas buat Anda sekeluarga. Pelayan juga akan menyampaikan beberapa menu recommended dan favorit di restauran ini saat Anda ingin memesan.

Menu recommended andalan resto ini yaitu Beef Blackpepper, Salmon Teriyaki, dan Hainan Chicken Rice. Sedangkan untuk menu favorit yaitu Chicken Teriyaki.

Salmon Teriyaki yaitu salmon filet bakar dengan saus teriyaki khas Jepang yang disajikan dengan nasi. Ainan Chicken Rice yaitu dada/ paha ayam yang dibumbu dan dimasak ala Hainan dan disajikan dengan nasi gurih Hainan dan sup.

“Chicken teriyaki yaitu ayam filet yang digoreng krispi disajikan dengan saus teriyaki spesial khas yummilicious,” jelasnya.

Menu Beef Blackpepper digemari karena rasanya yang yummy dengan daging yan ditumis empuk dan sausnya yang gurih, pedas. Dainh tumis saus lada hitam ini disajikan dengan nasi. Hati-hati ketagihan!

Anda bisa mencoba menu-menu yang yummy tersebut dengan harga Rp 50 ribu untuk Beef Blackpepper, Rp 75 ribu untuk Salmon Teriyaki, Rp 40 ribu untuk Hainan Chicken Rice, dan Rp 35 ribu untuk Chicken Teriyaki. (*)