Irman Yasin Limpo
#

Diam-diam None Ambil Formulir Bakal Cawalkot di Gerindra

Kamis, 27 April 2017 | 15:58 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wacana Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo untuk bertarung di Pilkada Makassar 2018 mendatang kembali mulai menguat. Secara diam-diam, None sapaan akrab Irman Yasin Limpo telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra Makassar.

Irman Yasin Limpo diwakili oleh timnya, Ismail Baso mendaftar untuk mendapat tiket rekomendasi Gerindra di Sekretariat Gerindra Makassar, Jl Nuri Makassar, Rabu (26/4/2017).

“Kemarin LO-nya Pak None datang ambil formulir sebelumnya memang menelpon. Dia bertanya bisa diwakili tidak, saya bilang bisa. Malam kemarin formulirnya sudah diambil,” kata Sekretaris Gerindra Makassar, Arif Bahagiawan, Kamis (27/4/2017).

Lanjut Arif, selain None, saat ini sudah ada 4 bakal calon Wali Kota yang mendaftar di Gerindra, yakni Hj Nunung Desniar, Andi Mustama dan Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi.

“Sudah ada juga yang konfirmasi akan hadir, termasuk Deng Ical, Ketua PAN Makassar (Hamzah Hamid) dan Edwar Horas (Legislator DPRD Sulsel dari Fraksi Gerindra),” tandasnya.(*)


BACA JUGA