Syamsari Kitta
#

Ini Para ‘Gladiator’ Politik Dibalik Kemenangan SK-HD

Kamis, 27 April 2017 | 16:28 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasangan Syamsari Kitta (SK)-Achmad Dg Serre (Haji Dede) ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar terpilih. Itu setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan rivalnya berstatus petahana, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim pada sidang sengketa hasil Pilkada Takalar, Rabu (26/4/2017).

Kemenangan tersebut disambut dengan suka cita para pendukung dan simpatisan pasangan SK-HD. Ketua PKS Takalar, Haeril Anwar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan baik partai politik pengusung dan pendukung maupun seluruh masyarakat Takalar.

“Pertama kami mengucapkan puji syukur kepada pemilik kekuasaan Allah SWT atas karunia dan cintanya memenangkan SK-HD,” kata Haeril dikutip dari rilis yang diterima GoSulsel.com, Kamis (27/4/2017).

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada partai pendukung PKS, NasDem, PKB, Perindo dan para tokoh pendukung, tim relawan, simpatisan SK-HD di 9 Kecamatan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semuanya putra-putri hebat,” ucap legislator DPRD Takalar ini.

Haeril memberikan ucapan khusus kepada para tokoh elite politik yang telah berperan penting dalam memenangkan pasangan SK-HD. Antara lain, Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse, Ketua PKS Sulsel Mallarangan Tutu, Ketua Tim Pemenangan yang juga Wakil Ketua NasDem Sulsel Tenri Yasin Limpo.

“Terkhusus, Ketua NasDem RMS (Rusdi Massr) strong leader, penyelamat demokrasi dan panglima pemenangan di Takalar. Ketua PKS Mallarangan Tutu, Jenderal dibelakang layar dan ketua tim TYL (Tenri Olle Yasin Limpo) yang sangat luar biasa. Srikandi Indonesia Timur dan seluruh tim,” tegas Haeril.

Dikatakannya, kemenangan SK-HD adalah kemenangan rakyat Takalar. “Kemenangan untuk masyarakat yang lebih sejahtera ditahun yang akan datang. Insy Allah,” ucap Wakil Ketua DPRD Takalar.(*)