Widi Vieratale dan Onadio akan tampil bersama di panggung hiburan Zona Cafe Makassar

Jum’at Malam Bareng Widi Vierratale & Onadio di Zona Cafe Makassar

Kamis, 27 April 2017 | 14:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Zona Cafe Makassar tak henti-hentinya memberikan suguhan menarik untuk para Zona Holic. Tiap pekan, The Best Cafe to Party ini selalu menggelar event istimewa demi memanjakan para pengunjung setianya.

Jumat, 28 April 2017 besok, cafe di Jalan Ujung Pandang nomor 2 ini akan menghadirkan Duo yang sedang hits di kalangan anak muda masa kini. Mereka adalah Widi Vokalis Vierratale & ONADIO yang tergabung dalam group bernama *1990*.

pt-vale-indonesia

Sebagai sesama vokalis, Widi dan Onad tidak hanya akan bernyanyi tetapi mereka juga akan bermain DJ. Penampilan kedua artis tersebut akan disempurnakan oleh dentuman musik DJ Sexy, Nisa Beiby.

Sebelum penampilan memukau dari *1990* dan Nisa Beiby, para talent Zona juga akan terlebih dahulu menghibur para Zona Holic. Mereka adalah SOD Band, Sexy Dancer, DJ EQ, DJ ID, DJ Mallorry, serta atraksi memukau dari Barlicious Zona yang akan memainkan Fire Attraction-nya dari dalam bartender.

Untuk event kali ini Zona Cafe tetap memberikan keistimewaan untuk para wanita yang ingin masuk menyaksikan event tersebut secara gratis, dan untuk pria hanya membayar Rp.75.000,- (FDC).(*)

Dj Seksi Nisa Beiby akan tampil di Zona Cafe Makassar


BACA JUGA