Polda Sulsel gelar penggerebekan di Kompleks Pampang, Makassar, Kamis (27/4/2017).

Pegang Narkoba, 2 Perempuan Diamankan di Pampang

Kamis, 27 April 2017 | 11:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Tim Gabungan Polda Sulsel gelar penggerebekan di Kompleks Pampang, Makassar, Kamis (27/4/2017).

Hingga saat ini Ratusan Tim Gabungan Polda Sulsel ini masih terus berusaha mengungkap kasus peredaran Narkoba jenis sabu di wilayah tersebut.

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com dari hasil penggerebekan ini sebanyak tiga orang telah diamankan, 2 orang perempuan dan 1 laki-laki.

Keduanya diamankan tadi pas di sekitar Pampang 2, salah satu dari mereka ini memang sudah pernah ada di LPnya. Sementara yang laji-laki hanya untuk dimintai keterangan.

Bersamaan dengan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti Somadril satu papan, dan sashet ada dalam satu kantong besar. Belum diketahui berapa sashet serta beberapa alat hisap sabu juga berhasil diamankan.

“Yang perempuan (A) bawa Somadril di tangkap saat mau jalan. Sementara, perempuan (B) yang bawa sashetan duluan diamankan dirumahnya di sekitar Pampang 2,” ujar Dir Narkona Polda Sulsel, Kombes Pol Eka Yudha ketika ditemui di TKP.

“Saat ini baru 3 orang berhasil kita amankan, 2 perempuan, 1 laki-laki. Dari kedua perempuan tersebut ditemukan beberapa alat bukti, sementara dalam proses pengembangan lebih lanjut,” Eka Yudha. (*)


BACA JUGA