#

Pendukung SK-HD Diminta tak Berlebihan Komentar Menang di Medsos

Kamis, 27 April 2017 | 19:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tim Media dan Informasi Publik Pasangan Syamsari Kitta-Achmad dg Se’re, Haeril Anwar meminta pada pendukung dan simpatisan tidak menyikapi kemenangan secara berlebihan khususnya memberikan komentar kurang baik dijejaring media sosial. Sebaliknya, merangkul pendukung pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim untuk membangun Kabupaten Takalar lebih baik kedepannya.

“Kepada para pendukung, agar menyikapi kemenangan SK-HD dengan tidak berlebihan khususnya komentar-komentar di sosial media. Melainkan puji syukur seraya merangkul pihak disebelah,” kata Haeril Anwar, Kamis (27/4/2017).

Dia mengatakan proses Pilkada telah selesai. Untuk itu, tidak ada lagi kelompok menang atau kalah melainkan semua rakyat Takalar. Semua elemen masyarakat harus berpartisipasi dalam membangun daerah.

“Ucapan terima kasih juga kepada KPUD Takalar, Panwaslu dan pihak kepolisian yang telah bahu membahu menyukseskan agenda politik lima tahunan ini,” tandasnya.

Seperti diketahui, Mahkamah Konstitusi menolak gugatan pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim pada sidang sengketa hasil Pilkada Takalar, 26 April kemarin. Dengan hasil itu, pasangan Syamsari Kitta-Achmad dg Se’re terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Takalar lima tahun kedepan.(*)