Rachmatika Dewi
#

Usai Gerindra, Cicu akan Daftar Penjaringan di PAN & PDIP

Kamis, 27 April 2017 | 21:07 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Usai di Gerindra, Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi berencana akan mendaftar bakal calon wali kota Makassar di PAN dan PDI Perjuangan. Saat ini, NasDem tengah menjalin komunikasi politik terhadap dua partai politik tersebut.

“Saat ini kami di NasDem masih solid mendukung ibu ketua, Andi Rachmatika Dewi sebagai bakal calon Wali Kota Makassar,” kata Ketua Bappilu NasDem Makassar, Mario David, Kamis (27/4/2017).

Dia mengaku pihaknya sudah intens berkomunikasi dengan pengurus PAN. Dikatakanya, Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi sudah pasti mendaftar pada partai yang berlambang matahari terbit itu.

“Saya akan atur waktu, bagitu PAN buka pendaftaran, pasti kami akan mendaftar,” ungkapnya.

Selain PAN, Rio mengatakan dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan pertemuan dengan pengurus PDI Perjuangan. NasDem sudah membuka komunikasi dengan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel khususnya Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri.

“Komunikasi kita dengan PDI Perjuangan saat ini makin intens. Kami komunikasi dengan pak ARW (Andi Ridwan Wittiri),” ujarnya.

Untuk membuka komunikasi awal, Rio mengatakan pihaknya tidak akan menunggu pendaftaran PDI Perjuangan. Karena, kata dia, sampai saat ini juga PDI Perjuangan belum membuka pendaftaran.

“Sepertinya PDI Perjuangan juga kan mau jemput bola, makanya dalam waktu dekat kita akan buka komunikasi, saya undang pengurus PDI Perjuangan untuk melakukan pertemuan,” kata Rio.(*)


BACA JUGA