Pelajar SMA di Gowa Diperkosa Tetangga Sendiri

Jumat, 28 April 2017 | 15:37 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Gowa, GoSulsel.com РSeorang pelajar SMA di Kabupaten Gowa melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya. Sebutnya saja Mawar (16), menjadi korban hawa nafsu seorang pemuda yang tak lain tetangganya sendiri, Nasaruddin Dg Siama (33).

Tidak pidana pemerkosaan tersebut terjadi rumah tersangka di Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Rabu (26/4/2017) malam. Kejadian tersebut berawal saat korban keluar hendak membeli mie instan yang tak jauh dari rumahnya.

Korban melintas didepan rumah tersangka. Saat melintas, tersangka memanggil korban. Korban pun menghampiri tersangka untuk menanyakan perihal ia dipanggil.

Korban mendekat langsung ditarik tersangka masuk kerumahnya. Didalam rumah itu, korban diperkosa.

“Sebelumnya korban hendak berteriak minta tolong, tetapi diancam oleh tersangka, sehingga korban terpaksa melayani nafsu bejat korban dengan penuh ketakutan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondany, Kamis (28/4/2017).

Akibatnya, korban mengalami kesakitan dibagian alat vitalnya. Keluarga korban yang mengetahu kejadian tersebut langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Bajeng untuk ditindaklanjuti.

Tak berselang lama dari laporan korban, polisi berhasil menangkap tersangka yang selanjutnya diserahkan ke Polres Gowa untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Saat ini tersangka telah diamankan di Mako Polres Gowa, untuk diproses lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucapnya.(*)