#

Meski Cedera, Steven Paulle Tetap Dimainkan

Sabtu, 29 April 2017 | 14:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts tetap memasukkaan Steven Paulle dalam skuat utamanya saat kontra Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia, 30 April, besok. Paulle akan tetap diturunkan meski masih didera cedera hamstring.

Paulle mengalami cedera hamstring saat membela PSM melawan Mitra Kukar dipekan II. Eks pemain Dijon ini sudah kembali berlatih tadi pagi. Hanya saja, ia menjalani latihan terpisah.

“Steven Paulle telah dalam proses penyembuhan sehingga kami dan tetap akan turunkan besok,” kata Robert Alberts, saat menggelar jumpa pers di salah satu hotel di Makassar, Sabtu (29/4/2017).

Dia mengatakan Paulle tetap tandem dengan Hamka Hamzah dilini belakang. Pasalnya, kedua pemain ini sudah kompak dan saling mengerti dalam menahan gempuran serangan tim lawan.

Apalagi, Robert Alberts sangat mewaspadai lini depan Macan Kemayoran, Luiz Carlos Junior. Pemain Brasil ini telah mengoleksi dua gol didua laga yang telah dimainkannya.

“Persija punya lini depan yang bagus, Itu yang harus kami waspadai,” ucapnya.

Hingga pekan II, PSM dan Persija telah mengoleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan sekali seri. Kedua tim mengusung misi kemenangan untuk terus menjaga asah menjadi kampiun.(*)

 


BACA JUGA