Line Up Kedua, Tim PSM Kontra Persija Jakarta

Minggu, 30 April 2017 | 19:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar akan melakoni pekan ketiga kontra klub Persija Jakarta,di Liga Gojek Traveloka 1 Indonesia, di Stadion Andi Matalatta, Minggu (30/4/2017). Kedua tim ini pastinya akan menargetkan poin penuh untuk menjaga persaingan papan atas.

Dalam laga itu, Tim Juku Eja kembali mengandalkan duet Reinaldo Elias De Costa dan Willem Jan Pluim untuk membongkar pertahanan macan kemayoran.

Reinaldo Elias De Costa kembali dipercaya Pelatih PSM Robert Rene Alberts. Karena pada saat laga kedua ia banyak membuang peluang kontra Mitra Kukar, terhitung ada 2 peluang yang terbuang.

Dibawah mistar gawang ada Rivky Makodompit sebagai tembok besar dibawa mistar gawang Kuku’eja. Meski diragukan, duet Hamka Hamzah dan Hendra Wijaya sebagai palang pintu untuk membantu Rivky agar tak kebobolan karena Steven Paulle mengalami cedera.

Dalam laga ini, tim Persija Jakarta menurunkan duet Bruno Lopes dan Kuis Junior untuk membombardir pertahanan anak-anak Makassar Sandi., Abrizal Umanailo, Irlandia Zein dan Robot Chan dipercaya pelatih Tecco untuk memenangi pertarungan lapangan tengah.

Pertarungan lapangan tengah akan berjalan sengit. Pasalnya, PSM memainkan empat gelandang utamanya gelandang yakni Asnawi Mangkualam Bahar, M Rahmat, Marc Anthony Klok dan Ridwan Tawanella.

Andrytany dipasang sebagai penghuni di bawah mistar gawang Persija Jakarta pemain belakang Willyam Pacheo dan Maman Abdulrahman mengisi pos untuk menjadi tembok besar tim tamu.(*)


BACA JUGA