Hadiri Anniversary ACE Sulsel, Deng Ical Diberi Pantun “Jadi Walikota”

Sabtu, 06 Mei 2017 | 15:32 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal menghadiri Gathering 3nd Anniversary Assosiasi Chief Engineer (ACE) Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Sahid Jaya Makassar, Sabtu (6/5/2017). Anniversary ini sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus baru ACE Sulawesi Selatan dibawa kendali Jamaludding Erang, masa bakti 2017-2020.

Pengukuhaan ini ditandai dengan penyerahan pataka oleh Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal kepada ketua Asosiasi Chief Engineer (ACE) Sulawesi Selatan, Jamaludding Erang.

Dalam sambutanya, Deng Ical sapaan Syamsu Rizal menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus ACE yang telah dikukuhkan.

“Selamat bekerja kepada ketua dan seluruh jajaran pengurus ACE Sulsel,” ucap Deng Ical



Selain itu, Ketua PMI Makassar ini meyebut bahwa pertumbahan ekonomi Makassar saat ini berada di level tertinggi diangka 8,4 persen, dan secara nasional mengalahkan Provinsi Sulawesi Selatan dan Indonesia.

“Dan satu-satunya kota di Indonesia yang tumbuh diatas 8 persen itu adalah kota Makassar,” kata pria yang sering disebut sombereNa Makassar ini.

Sementara itu, Ketua Assosiasi Chief Engineer Sulsel, Jamaludding Erang diawal sambutnya membuatkan pantun khusus buat Deng Ical.

“Jalan-jalan ke Pelabuhan Soekarno Hatta, lihat Deng Ical pakai kaca mata, hari ini Wakil Walikota dan insyah allah tahun depan jadi walikota Makassar,” kata Jamaluddin Erang dan disambut riukan “amin” ratusan pengurus ACE Sulsel.(*)