Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar, Aris Muhammadiyah ikut melakukan pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Makassar pada penjaringan yang dilakukan oleh Desk Pilkada DPC Kota Makassar, Senin (8/5/2017)/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Ketua PKB Makassar Sebut Tiga Opsi Langkah Politik di Pilwalkot

Senin, 08 Mei 2017 | 22:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar, Aris Muhammadiyah ikut melakukan pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Makassar pada penjaringan yang dilakukan oleh Desk Pilkada DPC Kota Makassar, Senin (8/5/2017).

Usai mengambil formulir, Aris mengungkap alasannya untuk bertarung pada hajatan politik lima tahunan mendatang.

pt-vale-indonesia

“Makassar ini adalah parameter dan percontohan di Indonesia Timur. Sebagai tokoh masyarakat dan ketua PKB, saya juga ingin mendaftar dan memajukan Makassar menjadi lebih bagus. Mau melihat Makassar bagaimana bisa sejajar dengan kota – kota di jawa,” ucapnnya.

Tak muluk – muluk, Aris Muhammadiyah berharap agar dirinya masuk dalam simulasi survei yang akan dilakukan DPC Gerindra Kota Makassar.

“Mudah-mudahan Gerindra kota Makassar bisa menerima dan mensurvei saya di Kota Makassar ini,” ucapnya.

Saat ditanya soal kepastiannya akan bertarung pada posisi 01 (Calon Wali Kota), sejenak Aris bergumam. Dia mengatakan ada tiga opsi langkah pada sikap akhir yang akan dia ambil.

“Sebenarnya ada 3 pilihan di Kota Makassar ini. Apakah 01 atau saya tau diri di 02 di Kota Makassar. Tapi apakah saya tidak ikut lalu mendukung di Makassar,” ucapnya.(*)