(Foto: Mitubishi meraih penghargaan di Pameran GIIAS Makassar Auto Show/Minggu, 22 Mei 2016/Marwan Paris)

Mitsubishi Motors Perkenalkan Lini Kendaraan Unggulan di GIIAS Makassar Auto Show 2017

Rabu, 10 Mei 2017 | 14:17 Wita - Editor: Sapriady Putra - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation Bekerja sama dengan dealer PT Bosowa Berlian Motor (BBM) dan PT Beta Berlian Motor, kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “GIIAS Makassar Auto Show 2017, berlangsung pada tanggal 10 – 14 Mei 2017 di Four Points Hotel Makassar.

Mengusung tema “Brand New Excellence of Mitsubishi Motors”, booth Mitsubishi Motors memiliki luas 225 m2 kembali menawarkan nuansa pameran otomotif internasional dengan desain booth yang memperkuat brand Mitsubishi Motors dengan ciri khas warna yang didominasi abu-abu dan putih sebagai warna utama. Pada Ajang GIIAS Makassar 2017, Mitsubishi meluncurkan tambahan varian baru Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan model New Triton yang mengalami minor change.

pt-vale-indonesia

Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian Pajero sport baru dengan beberapa pengembangan untukmemenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamananberkendara. Model New Triton dengan penggerak 4×4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara. Kedua produk baru tersebut sudah tersedia dan mulai dipasarkan di GIIAS Makassar 2017.

Selain yang telah disebutkan di atas, lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Outlander Sport dan Mirage juga akan ditampilkan di booth Mitsubishi Motors. Jumlah unit ditampilkan pada 10 – 14 Mei20 17 sebanyak 4 unit.

Disamping perkenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk dapat melakukan test drive unit Pajero Sport dan Mirage dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan impresi dan pengalaman berkendara excellence lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors.

Tak hanya itu, berbagai hiburan seperti penampilan One Man Show dan Band Akustik juga akanmemeriahkan suasana booth. Kunjungi dan rasakan Brand New Excellence dari Mitsubishi Motors di GIIAS Makassar Auto Show 2017.(*)


BACA JUGA