Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar menghadirkan permainan kolaborasi antara billiar dan sepakbola. Keunikan dan gaya permainan yang lebih modern menjadi satu alasan mengapa Mall PIPO menghadirkan Snookball/Rabu, 10 Mei 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Yuk, Cari Tahu Cara Main Snookball di Mall PIPO Makassar

Rabu, 10 Mei 2017 | 17:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sebagai Mall Lifestyle, Phinisi Point (PIPO) hadir dengan permainan Snookballnya. Snookball merupakan kolaborasi antara billiard dan sepakbola.

Permainan ini cukup menarik dengan lapangan berbentuk meja billiard yang berukuran raksasa. Aturan permainan PIPO Snookball sama dengan permainan billiard pada umumnya, yang berbeda adalah proses memasukkan bola ke kantung lubang. PIPO Snookball tidak menggunakan stik (tongkat panjang) untuk memasukkan bola melainkan bola ditendang layaknya bermain sepakbola.

“Permainannya sama dengan billiard tapi yang ini ditendang seperti sepakola,” kata Head of Marcomm Hotel The Rinra, Mustahab N Iman, Rabu (10/05/17).

Jumlah pemain maksimal 4 orang dan untuk bola menggunakan bola tendang sepakbola yang akan diberikan nomor 1 sampai 9 ditambah 1 bola berwarna putih yang digunakan sebagai cue ball.

Tak hanya Snookball, berbagai permainan akan dihadirkan oleh Mall Phinisi Point untuk menarik pengunjung. Di Zona Amsterdam ada permainan berupa Ular Tangga yang dilengkapi dengan berbagai hadiah menarik.

“Phinisi Point akan selalu menyuguhkan hal-hal menarik dan menghibur guna memanjakan para pengunjung. Salah satunya adalah Ular tangga yang juga telah hadir di Ground Floor Zona Amsterdam yang dikemas menarik dan juga bertabur hadiah,” tutupnya.(*)