Muhammad Yusuf alias Ucok

Ucok, Wartawan Senior Dikeroyok Puluhan ‘Pak Ogah’ Depan Unismuh

Jumat, 12 Mei 2017 | 18:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Muhammad Yusuf alias Ucok, yang juga wartawan senior di Kota Makassar dikeroyok sejumlah pemuda di depan Kampus Unismuh, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rapocini, Jumat (12/05).

Para pelaku diketahui dari kelompok ‘Pak Ogah’ yang sehari-hari beraktifitas di depan Kampus Unismuh. Kejadiannya sekira pukul 14.30 Wita.

pt-vale-indonesia

Akibat kejadian itu, Ucok mengalami luka-luka di bagian wajahnya akibat dipukuli para pelaku yang diperkirakan berjumlah puluhan orang.

Menurut Ucok, kejadian yang menimpanya tersebut bermula ketika Ia hendak menjemput istrinya di Jalan Bonto Nompo, Makassar.

Saat melintas di depan Kampus Unismuh, mobil korban tiba-tiba dipukul oleh salah satu pelaku. Pelaku lainnya pun ikut memukuli korban.

“Saya mau jemput istriku di rumah mertua. Pas depan Unismuh, pelaku pukul mobil saya. Saya langsung berhenti, pas turun salah satu dari mereka memukul kemudian ikut yang lainnya,” jelas Ucok, saat melapor di Polsek Rapocini.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka di bagian wajah. Matanya merah, serta bajunya sobek. Bahkan korban sempat sempoyongan akibat dipukul secara beramai-ramai. (*)


BACA JUGA