Rayakan HUT ke-8, Zona Cafe Hambur Hadiah Menarik

Kamis, 18 Mei 2017 | 19:30 Wita - Editor: adyn - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Tempat Hiburan Malam (THM) ternama di Kota Makassar, Zona Cafe, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada tanggal 22 Mei 2017 mendatang.
Dalam perayaan tersebut, pihak management akan menggelar event dengan menghadirkan DJ Internasional dan membagikan hadiah spektakuler bagi pengunjung setianya.

Berbagai macam rangkaian acara telah dirancang guna memeriahkan milad dari Cafe yang terletak di Jalan Ujung Pandang ini, sekaligus sebagai clossing party atau pesta penutup dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan.

pt-vale-indonesia

Pihak management sendiri menargetkan paling sedikit 700 pengunjung pada event tersebut.

Marketing Komunikasi (Markom) Zona Cafe Makassar, Alvionitha, mengatakan, Dj skala internasional akan ikut memeriahkan dan menarik perhatian pengunjung setianya pada acara HUT tersebut yakni TWRK dan Princess Joana.

“TWRK adalah Duo DJ Benzi dan Esenrtik akan didatangkan langsung dari Amerika dengan genre Trap. Sedangkan Dj Princess Joana berasal dari Jakarta,” kata Alvionitha, Kamis (18/5/2017).

Wanita cantik ini menyebutkan, untuk menyaksikan penampilan kedua Dj papan atas tersebut, pihak manajemen Zona Cafe mematok harga yang terjangkau buat para pengunjung setianya.

Dengan hanya Rp250.000 per-orang, pengunjung sudah bisa menyaksikan aksi enerjik dari Dj asal negeri Paman Sam itu.

Selain menyuguhkan penampilan spektakuler dari para talent, lanjut wanita yang akrab disapa Vio ini, Zona Cafe juga menyiapkan berbagai hadia menarik. Seperti sepeda motor, LCD TV, Lemari Es, Smarthphone, Kompor Gas dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Bukan hanya diundi, tetapi ada beberapa hadiah yang akan diberikan secara langsung untuk pengunjung dengan pembelanjaan tertinggi pada hari HUT Zona Cafe tersebut.

Pengunjung dengan pembelanjaan tertinggi akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit LCD TV dan 1 unit Lemari Es tanpa diundi.

“Untuk pengundian hadiah utama 1 unit Honda Scoopy akan diundi lebih awal tepatnya pukul 01.00 Wita dini hari. Jadi para pengunjung diharapkan hadir lebih awal, agar bisa mengikuti door prizenya,” tutup Vio.