Ilustrasi

1 Tertangkap, Polisi Kejar Pelaku Pengeroyokan Wartawan TV One di Makassar

Minggu, 21 Mei 2017 | 19:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Pelaku pengeroyokan terhadap wartawan senior Muh Yusuf yang akrab dikenal dengan panggilan Ucok Jentak sampai hari ini dinilai belum tuntas.

Penganiayaan terhadap Uchok Jentak ini dilakukan oleh sekelompak orang yang biasa disebut pak Ogah di Jalan Sultan Alauddin tepatnya di depan kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, Jumat (12/5/2017) lalu.

Atas musibah dialaminya, wartawan media TV One tersebut langsung melaporkan kejadiannya di Polsek Rappocini, sebab korban sempat mengalami beberapa luka pada bagian wajah. Namun, hingga hari ini para pelaku belum semuanya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian Rappocini, Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, AKP Roby Manaungi ketika dikonfirmasi, Minggu (21/5/2017) membenarkan kejadian yang menimpah salah satu wartawan senior di Makassar itu.



Terhadap para pelaku menurut dia,  Sudah berapa kali dilakukan penggerebekan namun pelaku lainnya belum tertangkap dan pihaknya masih tetap dilakukan pencarian pelaku.

“Iya memang saat ini baru satu orang, kita masih tetap lakukan pencarian. Sudah berapa kali digerebek tapi tidak pernah ditemukan,” ungkapnya.

“kita masih terus melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya,” kata dia.

Lebih jauh Roby mengatakan kejadian ini bermula pada saat korban mengendarai mobil akan berbelok. Namun, sebelum berbelok mobil ditenggarai Ucok Jentak dipukul oleh pak ogah.

“Motifnya mobil korban dipukul saat akan berbelok. Tak terima kejadian itu, korban kemudian turun dari mobil untuk mempertanyakan, akan tetapi korban langsung dikroyok oleh belasan pelaku,” jelas AKP Roby Manaungi.

Hingga saat ini, lanjut Kanit Reskrim menambahkan, pihaknya telah mengamankan saty orang pelaku. Namun, terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku lainnya yang telah melakukan pengeroyokan terhadap wartawan media TV One itu. (*)


BACA JUGA