PLN Makassar Amankan Pasokan Listrik Saat Ramadhan

Jumat, 26 Mei 2017 | 18:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PLN Area Makassar Utara menggelar apel siaga keandalan pasokan tenaga listrik sambut Ramadhan 1438H. Kegiatan ini dilaksanakan Jumat, (26/05/17), di Pelabuhan Perikanan Untia, Salodong, Makassar.

Apel siaga tersebut diikuti oleh seluruh mitra kerja pelayanan teknik dan kesepakatan harga satuan (manajemen dan pelaksana lapangan), crew jaringan area dan manajer rayon, spv dan tim teknik rayon.

pt-vale-indonesia

Manajer Bidang Perencanaan, Bapak Basuki Sugiharto mewakili General Manager turut hadir dan sekaligus membuka kegiatan ini. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Untia.

Dalam kegiatan tersebut, Manajer Bidang Perencanaan memberikan pengarahan dan melakukan pemeriksaan personil, armada, alat kerja, alat pengaman diri dan sekaligus penyerahan piala bergilir rayon nihil trip terlama berturut-turut.

Sementara itu, Manajer Area Makassar Utara Ahmad Mustaqir mengatakan bahwa semua kru agar diberi keselamatan dalam melaksanakan tugas dan listrik memudahkan kita dalam beribadah selama Ramadhan.

“Semoga jaringan kita andal dan kita semua sehat dan selamat dalam menunaikan amanah-amanah perusahaan, listrik nyala terus untuk Ramadhan berkah,” ucapnya.


BACA JUGA